Senin, September 09, 2013

SEAFOOD FITRI MEKARSARI BEKASI

Nah ini favoritku Kepiting Goreng Mentega, Yummy..
Jimbaran pernah aku datangi saat di Bali untuk menikmati makan malam seafood dengan sajian romantis pinggir pantai. Restaurant D' Cost pun pastinya pernah juga aku kunjungi untuk makan seafood dengan harga yang murah (oh relatif sih yaa). Warung tenda pinggir jalan penjual seafood apalagi, pasti sudah sering kali disambangi. Well, intinya aku memang doyan seafood ! hehe.. 

Azel ludes makannya
Selalu penuh ramai
Nah buat para penggemar seafood, aku punya rekomendasi tempat makan seafood di Bekasi Timur yang oke punya. Namanya Fitri Seafood (pemiliknya bukan Shireen Sungkar atau Teuku Wisnu haha.. just kidding). Lokasi tepatnya berada di Jl. Mekarsari, Bekasi Timur, tak jauh dari Rumah sakit Mekarsari. Jujur, semua masakannya enak dilidah dan bikin ketagihan. Jangan heran kalau selalu macet saat melintasi depan warung makan ini, karena membludaknya parkir pengunjung yang mau makan. 
Motor berjajar memenuhi parkir
Memang, lahan depannya hanya pas untuk deretan parkir motor, so buat yang bawa mobil yah pakirnya persis di pinggir jalan. Otomatis jalannya tinggal tersisa satu arah deh. Meski antrian pengunjung yang kelaparan sudah panjang sekali, jangan mundur ! Pelayanannya dijamin cepat dan tanggap. Berkali-kali aku datang kesitu tak sampai 15 menit semua pesanan tersaji manis didepanku #oh senangnya sya la la..
Kepitingnya berjajar siap dimasak :)


Kerang hijau kecap asam manis
Menu yang paling aku suka disini adalah : Kepiting goreng mentega ! Gak tau kenapa aku kurang suka dengan yang berbumbu-bumbu basah seperti saos padang, saos tiram, dll. Rasanya pengen yang orisinil aja :) Kalau suamiku sih biasanya pesan kerang hijau atau kerang dara dengan balutan saos-saos an. 

Soal harga sih sebenarnya terbilang cukup murah untuk rasa seenak itu & pelayanan cepatnya. Sebagai contoh : sepiring kerang dihargai Rp. 15.000, tumis kangkung Rp. 6000, nasi putih Rp. 4000, es teh Rp. 3000. Yang paling mahal memang kepitingnya, seporsi dihargai Rp. 50.000. Jangan khawatir, semua menu porsinya banyak dan pasti kenyang. Penasaran ? teman-temanku yang berdomisili di daerah Jakarta saja katanya sering kesini dengan keluarga besarnya. Nah lo berarti memang sudah terkenal sekali yaa Fitri Seafood ini.. (Tuning Rahayu/ 9 September 2013)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar